Minggu, 28 Juni 2015

Wisata Kuliner Halal di Bangkok

Pasar Chatuchak

Chatuchak Weekend Market adalah tujuan wisata belanja untuk souvenir dan puncak kuliner di Bangkok, yang hanya buka pada hari Sabtu dan Minggu. Dari sekian banyak gelar kuliner, ada sejumlah makanan halal bagi wisatawan muslim. Melipir hanya untuk berbelanja Saman Islam di pasar menengah.

Ada outlet kebab dan makanan halal lainnya, tetapi Anda harus mencoba Saman Islam. Bukannya apa-apa, tempat ini menawarkan menu nasi dan banyak lainnya, serta dijamin halal. Lokasi di Bab 16 Soi 7, patokan adalah sebuah menara jam antik di tengah pasar, Saman Islam adalah di sisi timur dari menara.

Sesuatu di sini? Sebuah tanda besar berhuruf Latin menjelaskan semuanya. Ada berbagai pilihan sup dengan daging ayam, daging sapi, bebek, berbagai bakso, tom yam seafood, ayam atau daging sapi. Ada terdaftar Burayane, di sini adalah contoh khas dari nasi biryani Timur Tengah. Yum!


Restoran Al Hilal, Saphan Sung


Jika Anda berada di Bangkok, traveler bisa mampir restoran Al Hilal. Ada berbagai menu makanan halal menguntungkan. Tidak jauh dari bandara, ternyata ada cukup terkenal restoran halal, Al Hilal Restaurant. Lokasinya di Krungthep Kreetha Frontage Road, Saphan Sung District, Bangkok.

Menu ikan khas saus mangga segar, tom yam sup bening, telur dadar, dan sebagainya. Al Hilal adalah restoran halal yang terkenal bagi wisatawan muslim.

Wisatawan Muslim ke Thailand untuk makan banyak untuk sampai ke sini. Nuansa Islam juga terlihat dari pelayan yang mengenakan jilbab.


Maedah restoran, Pratunam


Restoran halal merupakan kebutuhan bagi wisatawan Muslim ke Bangkok, Thailand datang. Sebuah terkenal dan telah lama Maedah Restaurant. Restoran ini diuji dan dipercaya kehalalannya.

Ini memiliki lebih dari 20 tahun dari restoran, yang telah berada di Pratunam, Bangkok, Thailand berdiri. Meski berada di tengah-tengah para PKL yang sibuk, restoran dikenal oleh wisatawan Muslim dari berbagai negara.

Restoran ini menyajikan masakan khas Thailand. Tom yam sup lezat, ikan Sheika, telur dadar telur dan capcay patut dicoba traveler.


Petchaburi Soi 7

Petchaburi Soi 7 adalah kawasan wisata kuliner istimewa. Tempat ini tidak hanya menawarkan satu, tapi beberapa atraksi kuliner halal di satu daerah pada suatu waktu. Petchaburi Soi 7 terletak di sebelah timur kota Bangkok. Sekitar 5 menit berjalan kaki dari Ratchatewi BTS.

Bersama Petchburi Soi 7, menghasilkan berbagai restoran yang dijamin halal. Berbagai seafood mudah untuk menemukan dengan Thai bumbu khas. Tak lupa, makanan a la Timur Tengah ke India, Anda dapat juga makan.

Beberapa rumah makan restoran Farida Fatornee, Makyah, Restorant Tanjong Bunga, Selatan dan Warung Warung Ali Hayati. Jangan salah, di Petchaburi Soi 7 yang banyak orang Malaysia yang Anda tahu! AYo liburan ke Bangkok, seru lho....