Minggu, 07 Juni 2015

Honeymoon Untuk Muslim dengan Paket Tour Muslim ke Bali

Pergi bulan madu atau honeymoon bagi para muslim kini bisa anda daptkan di paket tour muslim ke Bali dengan jaminan kenyamanan dan keamanan untuk semua kebutuhan umat muslim. Paket honeymoon biasanya ditawarkan penuh dari penjemputan hingga pengantaran ke bandara. Paket untuk bulan madu pasangan ini tentu sangat berbeda dengan kebantakan paket wisata lainnya. Suasana romantisme yang menenangkan menjadi tujuan utama dari adanya paket honeymoon bagi pasangan. Bagi pasangan muslim, mengunjungi Bali sebagai destinasi tujuan wisata bisa jadi salah satu pilihan favorit anda. Dengan menggunakan paket tour muslim yang ada di Bali, anda bersama pasangan bebas dari konsumsi makanan yang haram dikonsumsi dan bisa beribadah tepat waktu dimanapun anda berada.

Paket Tour Muslim ke Bali



Untuk paket honeymoon dengan lama waktu 4 hari 3 malam, anda akan dijemput langsung dari bandara atau pelabuhan menuju hotel yang telah disediakan. Untuk hari pertama anda di Bali, akan disuguhhkan dengan fasilitas hotel yang mewah dan menawan. Baru pada hari kedua, supir muslim di Bali yang merupakan bagian dari paket tour honeymoon muslim akan mengantarkan anda menuju kawanan Kintamani. Disini, anda bisa menikmati berbagai wisata, mulai dari kesenian daerah, pemandangan indah pegunungan hingga kuliner lezat khas Bali yang halal. Selama hari kedua anda bersama pasangan akan diantarkan mengelilingi keindahan kawasan Kintamani.

Pada hari ketiga, anda bersama pasangan akan dimanjakan dengan perawatan spa yang telah disediakan di paket tour honeymoon untuk muslim ini. Barulah setelah aktivitas spa yang menenangkan semua badan dan pikiran, anda akan dibawa berjalan-jalan bersama pasangan ke Uluwatu dan Jimbaran. Di tempat-tempat ini, anda akan disuguhkan keindahan pantai Bali yang eksotis dan kesenian daerah Bali yang terkenal. Bersama pasangan, anda akan menikmati makan malam dengan sajian khas Bali yang lezat dan halal sambil menikmati pemandangan laut dan suara ombak yang romantis. Hari ketiga honeymoon di Bali ini akan ditutup dengan kegiatan sholat berjamaah pada waktu isya. Untuk hari ketiga, anda akan diantar berkeliling Bali sebelum paket tour halal di Bali untuk pasangan muslim ini berakhir.