Minggu, 21 Juni 2015

Blue Lagoon Cisewu Garut

Blue Lagoon Cisewu, tujuan di Garut yang wisatawan berbicara sibuk. Dalam foto yang beredar di internet, di mana itu adalah kolam renang alami dengan air biru jernih. Berikut terbaru!
Blue Lagoon Cisewu! Sebuah foto dengan judul membuat saya bersemangat untuk mengunjungi. Air jernih dan gelap di beberapa bagian, seperti melambaikan untuk mengunjungi. Tidak ada informasi yang jelas mengenai foto tersebut. Hanya disebut di Cisewu saja. Jadi ketika saya aprak-aprakan untuk Santolo, mencari Blue Lagoon telah menjadi salah satu misi.



Setelah malam sebelumnya begitu nyenyak, terima kasih Tuhan awal mampu bangkit dan kembali mengejar perapian. Kisah Gong malam sebelum percikan dan membuat suhu cukup dingin. Lebih dekat ke api, salah satu pilihan terbaik, sementara mengorek bakaran singkong sukacita yang luar biasa.
Setelah mempelajari cahaya, saya mengambil waktu untuk melihat-Tale Gong. Ini desa yang indah luar biasa. Jalan yang halus dan lebar, pemandangan indah dan udara segar untuk mengisi keindahan pagi hari.
Cukul adalah sarapan pertama pagi itu. Setelah hari sebelumnya tidak bisa menikmati rumah perkebunan indah yang orang sebut Tale Gong Villa Red. Ada misteri dan keindahan berbaur menjadi satu yang tidak boleh dilewatkan.