Sabtu, 11 Juli 2015

Going Home Solo Yuk datang ke kota tujuan ini

Beberapa tempat wisata di kota Solo siap untuk merusak liburan Lebaran. Hal ini dinyatakan oleh Eni Tyasni Suzana sebagai pemimpin Kebudaayaan dan Pariwisata Pemerintah Surakarta.

"Ada banyak tujuan wisata yang bisa dikunjungi sebagai Balekambang Park, Wayang Orang Sriwedari. Selain itu, kami juga telah menyiapkan acara menarik," katanya saat dihubungi Metrotvnews.com.

Salah satu acara menarik, yang dianggapnya judul Ramayana di Fort Vastenburg, Solo. Acara ini akan diselenggarakan pada tiga hari berturut-turut. "Kami memiliki dari 19 Juli-21 Juli. Persiapan menunjukkan sudah 90 persen selesai," tambahnya.

Tidak hanya Balekambang Park, yang hijau di pusat Solo diundang untuk menghadiri daya tarik tersendiri bagi pendatang baru. Selain itu, akan diadakan 16-23 Juli July "Bakdan Ing Balekambang" di mana mereka akan terdapay puluhan bilik dan seni yang ditampilkan pada acara tersebut. Pengunjung dapat menikmati hidangan khas potensi lokal, serta pameran ekonomi kreatif.

Eni juga mengatakan bahwa mantan banyak atraksi kabupaten Surakarta Karisidenan menarik berdaya terjun Grojogan Sewu di Karanganyar dan Sangiran museum.

Ditanya tentang pediksi atraksi pengunjung di kota Solo, yang akan menjadi pengunjung tertarik Eni lebih optimis dari tahun lalu, menurut jumlah penumpang juga meningkat tahun ini.