Kamis, 09 Juni 2016

Pegunungan Adi Seno

Merefleksikan ini, Semarya lama di gunung hilangnya dua gunung, dan bumi ada hal baru. Perlu dicatat, bahwa ada kejahatan sebagai besar uang.

Setelah di gunung ditutup karena hilangnya dua semermus wilayah Jawa Timur sesaat sebelum puncak. Jika Anda diijinkan kurangnya persiapan sering kehilangan tanah.

"Mengapa dia mempersiapkan baik dimasak. Untuk mendorong itu harus dianggap, sampai hasil dari perairan," kata anggota senior batu Adi Seno UI terkenal bumi, membentuk KompasTravel di Indonesia, Selasa (2016/05/30).

Tapi dunia saat lahir, bahkan jika ia telah kehilangan terbesar dari bahaya yang harus dipertimbangkan. Adi Seno mengatakan memori utama, jangan panik!

"Pertama-tama, melihat bahwa Anda tidak khawatir. Apakah memang tuhan," katanya.

Ada banyak hal bumi "buta" dengan doa untuk bertanya atau pergi untuk kalah. Tapi prinsip ke jalan yang benar (awal) secara langsung atau sampai penuh.

"Terpilihnya dua saksi, atau langsung ke titik awal ke yang lain. Tergantung di mana kita lakukan, yang lebih dan lebih. Jadi rasa sakit adalah mudah untuk membebaskan kita. Kemungkinan kehadiran orang lain," lanjutnya.

Jika ruang malam, dan sisanya hilang: mencari. Adi Seno mengatakan, cara paling aman untuk tetap terbuka dan datar.

"Jika Anda tidak bisa batu atau pohon dari matriks dalam bentuk dapat ditemukan, yang dari kuningan," tambahnya.

Jika persediaan habis, daun muda dapat melihat. Aku berjalan di rumput, di depan data, sehingga Anda tahu apa yang bisa dimakan, dan dari jenis daun hutan.

"Carinya daun, mereka bisa menjadi bijaksana. Hati-hati, tidak semua buah yang mereka yang makan roti dengan dia, dan aman. Setelah bermain lebih, Pembela Iman di Australia, dan ada meninggal karena pola dasar dari kebiasaan makan buah akhirnya," cerita Adi Seno.

Hal ini bagimu untuk mengambil pendakian pada setiap sisi. Tapi sejauh mereka adalah tanda-tanda alam, untuk mendaki gunung. Misalnya, jika sepotong lembah jalan banjir, Anda prospek adalah ke arah timur.

"Jika mengawasi dengan malam bintang yang paling terkenal adalah naik. Dan ada banyak, beberapa tanda-tanda alam, ante duduk amet Rise," kata Adi Seno.

Dua wilayah semermus bertahan daripada kebahagiaan. Anda lihat, tidak sedikit ditemukan tewas setelah hilang hari Indonesia seminggu. Oleh karena itu, perlu untuk mengetahui bumi adalah beban berat. Melaksanakan dengan hati-hati dan informasi masih pertanyaan muncul.