Kamis, 26 November 2015

AirAsia Berikan Menu Pemenang Masterchef Asia

Priya barve seorang wanita dari India yang menjadi pemenang kontes Masterchef Asia. Menu adalah hasil karyanya, R Paratha dengan Dhal dan tomat Chutney wisatawan sekarang bisa mencicipi penerbangan AirAsia.

Paratha diisi dengan Tomat Chutney Dhal dan merupakan karya dari pemenang kontes menu Masterchef Asia, Priya barve. Sekarang, Anda bisa mencicipi menu AirAsia penerbangan di beberapa negara.

"Kami sangat senang dapat menghadirkan pemenang menu Tantangan AirAsia di serial televisi MasterChef Asia dengan pilihan makanan panas kami," kata Direktur Komersial AirAsia Indonesia, Andy Adrian dalam rilis yang diterima detikTravel, Jumat (20/11 / 2015).

Paratha tidak memiliki Dhal dan tomat Chutney tersedia di AirAsia (AK), AirAsia X (D7), Thai AirAsia (FD), Indonesia AirAsia (QZ), AirAsia Philippines (PQ) dan AirAsia India (I5) mulai hari ini.

Fraksi menu ini dari harga Rp 50.000, bisa dibeli secara online atau langsung dengan maskapai. Selain R Paratha, pilihan lain makanan baru yang tersedia untuk pembelian di Indonesia maskapai penerbangan AirAsia dan Indonesia AirAsia ASEAN nuansa ekstra adalah diversifikasi Dim Sum, Grilled Chicken Banh Mi Vietnam, Thai Basil ayam dengan nasi dan ayam Adobo Filipina juga.

Sementara menu untuk makan-buku pra, pilihan yang tersedia adalah Nasi Lemak Pak Nasser, Paman Chin Chicken Rice Nasi Padang dan Uda Ratman. Atau kalian ingin liburan ke bali dan mencari paket tour ke bali plus tiket pesawat air asia ?